Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

postmozt ads

Tips Dapat Tambahan Uang Bulanan Versi saya :D









Di Postingan saya kali ini saya akan berbagi cara yang saya lakuin buat dapat tambahan uang bulanan. Tips Dapat Tambahan Uang Bulanan Versi saya, Secara saya adalah pelajar yang masih kurang akan uang jajan :D, jadi uang jajan tambahan itu lumayan buat beli pulsa atau buat fotokopi bahan tugas sekolah. Tips ini asli adanya dan gak tipu-tipu gan pastinya :D


Survei Online
Cara pertama yang ane lakuin adalah mengikuti survei online. Pertama kita harus mendaftar di website survei online. Tugas kita di survei online adalah menjadi responden dari survei-survei yang diadakan oleh si perusahaan. Apabila kita sukses menyelesaikan survei, kita akan mendapat poin. Poin tersebut bisa dikumpulkan lalu ditukar dengan uang atau pulsa setelah mencapai jumlah tertentu. Dari survei online, ane udah pernah dapet pulsa n voucher makan di fast food. Saat ini ane lagi ngumpulin poin biar bisa ane tarik dalam bentuk uang tunai.

Pengen ikut Survei Online? Cek disini dan disini gan cek disini



Sharing Konten Online
Kalo agan suka mainan sosmed dan suka sharing informasi di sosmed, itu bisa agan manfaatin buat dapet tambahan uang bulanan. Tugas agan adalah menshare konten “spesial” yang ada di website penyedia melalui sosial media agan. Nantinya agan akan dibayar apabila ada temen agan yang ngeklik link konten tersebut. Kalo agan rajin sharing informasi ya bisa lebih besar kesempatannya buat dibayar. Lumayan gan buat nraktir gebetan duitnya

Pengen ikut Sharing Konten Online? Cek disini


Publisher Iklan Online

Agan suka ngeblog?agan bisa dapat tambahan uang dari blog agan. Caranya agan menjadi publisher iklan online. Jadi agan daftar dulu sebagai publihser di penyedia jasa iklan online seperti google ad*ense, a*star (ane ikut ini), ads*nsecamp dll. Setelah itu agan akan mendapat kode iklan untuk dipasang di blog agan. Agan akan dibayar apabila ada orang yang ngeklik iklan di blog agan. Ada juga sistem yang dibayar setelah menayangkan iklan 1000x di blog agan.


Afiliasi Online

Afiliasi online adalah salah satu cara mendapatkan tambahan uang dengan mempromosikan produk orang lain di internet. Caranya dengan mendaftar di salah satu website penyedia layanan afiliasi. Selanjunya kita mendapat satu url website atau banner khusus untuk di promosikan. Peserta afiliasi di bayar setiap terjadi penjualan produk atau ada orang yang bergabung dalam sistem tersebut.

Pengen ikut afiliasi online? cek disini


Saya cuma ingin berbagi atas apa yang telah saya coba. Kalo ada yang mau nambahin silakan di share dan kalo agan gak suka silahkan tutup halaman postingan ini. Marilah kita saling menghormati dan menghargai gan :D
Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

6 komentar

Dari keseluruhan artikel diatas yang paling enak dijalani yang mana ya ?

Balas

kalo saya yang survei online gan, lumayan bisa buat beli permen :D

Balas

lumayan juga ya...
makasih infonya sob...

ficripebriyana.blogspot.com

Balas

lumayan juga yah dapat penghasilan sampingan selain kerja, boleh di coba nih, izin bookmark gan hehe :D kunjungi balik yah cv-teknologi.blogspot.com

Balas

thanks, ada lagi nih yg lokal dan bagus produknya banyak, memberffh.com

Balas

Berkomentarlah Sesuai Topik
Jangan Meninggalkan Link Aktip Maupun Mati.