Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

postmozt ads

Cara mendapat uang dari internet


Di zaman serba modern sekarang ini, tidak di pungkiri lagi banyak orang yang memanfaatkan internet untuk mencari uang, kali ini dhenyinfo akan menjabarkan apa yang bisa kalian lakukan untuk mencari uang dari internet :

1. Affiliate marketer



adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang berhasil di jual ke konsumen. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bisnis ini banyak sekali di gandrungi sekarang ini karena bisnis affiliate ini lebih gampang di jalankan oleh newbie, seperti contoh anda bisa jualan di amazon.com ebay.com alibaba.com dll.

2. iklan pada blog/website


Pada pilihan kedua ini, mungkin banyak yang belum megetahui moel bisnis online semacam ini, karena memang yang mengetahui ini adalah orang-orang yang memang sudah expert dalam dunia bisnis online di internet, bisnis ini sebetulnya mirip dengan anda mempunyai stasiun tv lalu ada pihak lain yang menawarkan iklan untuk di tayangkan ke stasiun tv anda lalu anda akan di bayar pihak pengelola itu, tentu untuk mendapat iklan tidak semudah yang anda kira, anda harus mempunyai blog yang mempunyai banyak visitor agar anda cepat mendapat hasil, kalo dhenyinfo visitor masih dikit, hehe, oke program ini anda bisa dapatkan dari googleadsense,triballfushion dll.

3.Toko online


Ini sama hal nya anda mempunyai toko tapi online, artinya cakupan toko anda adalah global, ini salah satu metode yang banyak orang lain lakukan dalam bisnis online yaitu membuka toko online, anda bisa menjual apapun dari toko online ini, anda cukup buat blog gratis via blogger.com atau wordpres.com atau anda bisa buat website berbayar seperti beli domain,hosting dll.

4.Jasa online


Jasa online? Emang ada? Banyak gan, anda bisa mendapat uang dengan mudah dari jasa online ini, seperti jasa jasa pada offline jasa online ini anda bisa lakukan seperti contoh kalo kamu jago nulis bisa jadi content writer, kalo kamu jago marketing bisa jadi resseler ataupun dropshipper, hal ini dapat di jadikan bisnis sampinga bagi para pekerja kantoran yang punya waktu sedikit, ini karena waktu yang fleksibel.

Demikian artikel dari dhenyinfo yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jadikan internet sebagai ladang pencari uang, semangat!!
Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Berkomentarlah Sesuai Topik
Jangan Meninggalkan Link Aktip Maupun Mati.