Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

postmozt ads

Pengalaman menggunakan gojek



Kali ini saya akan men share pengalaman saya menggunakan gojek yaitu dari terminal bungurasih ke jalan basuki rahmat no.46 surabaya. Turun dari terminal bungurasih saya iseng iseng mendownload aplikasi gojek pada playstore disini saya belum paham akan penggunaan aplikasi gojek ini, lalu saya sempatkan untuk searching sebentar akhirnya dapat pengetahuan baru tentang penggunaan aplikasi gojek, dan ternyata mudah dan gak ribet. Akhirnya saya langsung memiih transport lalu biaya nya otomatis muncul yaitu sebesar Rp.10.000 saja tapi saya bisa gratis karena saya pakai kode voucher, kalo kalian juga ingin mendapat voucher juga sebesar Rp.50.000 kalian dapat menggunakan voucher ini “544758635”. Jadi gojek ini adalah ojek yang sangat hummble dan baik, kita saat naik di beri penutup kepala lalu helm juga bersih pengemudi nya juga santai gak ugal ugalan kayak tukang ojek pengkolan, haha pokoknya gojek itu top dan murah :D
Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Berkomentarlah Sesuai Topik
Jangan Meninggalkan Link Aktip Maupun Mati.